Featured Posts

Selasa, Desember 30, 2008

Situs Download Aplikasi

Download Koleksi
Aplikasi 100% Gratis


Sebagai teknisi, saya sering kali harus bawa cd kemana2 untuk kebutuhan perbaikan. Ternyata suatu ketika saya sedih sekali, karena harus kehilangan kotak cd saya...hik hik hik... :((
Beberapa bulan berikutnya...saya harus beli flashdisk berukuran 2GB untuk menyimpan semua aplikasi koleksi saya...mulai dari driver, program, os, dll...

Tapi sekarang saya udah ga pernah lebih susah dari dulu...selama ada koneksi internet saya cukup browsing sana sini dan dapatkan aplikasi kebutuhan saya... walaupun harus menunggu, tp worth it lah...

Berikut saya mau sharing mengenai situs download yang bisa kalian kunjungi secara gratis !!

A. INDOWEBSTER
kamu bisa download dan upload film, mp3, game, software, foto , dll. Kamu tidak perlu terdaftar untuk dapat mendownload file dari indowebster.com ...lagian indowebster ini memiliki server di Indonesia , jadi kamu bisa mendownload lebih cepat dibanding dari situs lain seperti 4shared.com, dsb. Indowebster juga menyediakan kotak pencarian standar...Untuk mulai download silahkan klik disini..

B. 4SHARED
4shared.com, bisa juga kamu jadikan web yang wajib kamu kunjungi saat kamu kehabisan ide...mau pake cara apalagi, memang....4shared agak lambat dibanding Indowebster karena server 4shared berada dilokasi yang jauh dari kita...hik hik hiks.... Disini kamu juga bisa download aplikasi, film, picture, dsb...so untuk kamu yang mau coba2 main kesini silahkan klik disini

4shared juga menyediakan space hardisk untuk kamu2 yang ingin menyimpan koleksi aplikasimu di web ini dan berbagi ke user lain...tentu saja...semuanya gratis.... sip kan :D

Selamat Menjelajah, Happy Download... :D, jangan lupa...ditunggu yaa komennya.

(BERSAMBUNG.....)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Situs Download Aplikasi"

Posting Komentar